Selamat Datang di Website Resmi PKM Palibelo Kabupaten Bima - NTB

Artikel

Ruangan konseling Puskesmas Palibelo Senantiasa Mendapat Kunjungan Calon Pengantin.

24 Juni 2019 22:22:53  Admin PKM Palibelo  1.062 Kali Dibaca  Berita Terkini

By: Tim Konseling pkm palibelo

Pkmpalibelo.com || Berbagai ekspresi malu-malu diperliatkan. Tapi mereka sudah melaksanakan apa yang dicintai Rasulullah. Walau usia mereka belia (di bawah 20 thn). Tapi rekomendasi tetap diberikan, hanya bila merencanakan kehamilan diusahakn di atas usia 20 thn, supaya organ repronya dah berfungsi sempurna menerima buah kehamilan. Emosional juga sudah stabil. Sehingga bisa Minimalisir percekcokan dan terhindar dari perceraian.

Mereka senyam senyum bila disampaikan istilah *konepu me,e roa waura ncao ro ngango Nuntu ncengga... (Blum hitam periuknya sudah saling cekcok minta cerai). Istilah dan nasehat (tradisi) yang selalu disampaikan tetua bila mau menikah. Adanya Pengantin ataan seperti itu karena pengantin baru biasanya dibekali alat dapur untuk membangun kehidupan awalnya.

Hm... Fokus ke Kespro.

Untuk imunisasi Juga sangat penting. Setiap catin wanita mendapatkan imunisasi TT. Dalam hal ini untuk mencegah terjadinya penyakit Tetanus. Tepiskan mitos bahwa imunisasi catin penyebab mandul. Okey Kami setia setiap sa,at menunggu dan berbagi tentang kespro. Untuk Iebih jelasnya, silakan berkunjung ke Puskesmas Palibelo ruangan KonseHng. Selain kespro, ada konseling jiwa (yg sulit tidur, sulit makan, banyak mikir dsb boleh ke sini), yang konsultasi gizi jg kami siap layani. Atau ada masalah limbah yg blum teratasi, silakan ke sini. Dan bagi yang ingin berhenti merokik juga ada tips nya supaya tdk langsung simpan yg membuat gangguan kesehatan. Pokoknya Puskesmas Palibelo, komplit...

4 As.

Kerja Keras

Kerja Cerdas

Kerja lkhlas

Kerja Tuntas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah PKM

Kategori

Aparatur PKM

Back Next

Sinergi Program

Info Media Sosial

Lokasi Kantor PKM


Alamat : Jalan Syekh Subuh Desa Teke RT 01RW 01
PKM : Palibelo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 082236584700
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:116
    Kemarin:218
    Total Pengunjung:271.471
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.39.21
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Komentar Terkini