Selamat Datang di Website Resmi PKM Palibelo Kabupaten Bima - NTB

Artikel

Bupati Bima Menyerahkan Bantuan APD kepada Puskesmas Palibelo

17 April 2020 20:15:02  Admin PKM Palibelo  1.207 Kali Dibaca  Berita Terkini

Kurangya ketersediaan APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga kesehatan di Puskesmas se-Kab Bima, menjadi atensi khusus Pemerintah Kabupaten Bima.

Hari ini Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan bantuan APD untuk Puskesmas Palibelo yang diterima oleh Kepala Puskesmas. Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan dan Kabid P2PL, Kepala Dinas Perhubungan, Camat Palibelo dan Kepala Desa Teke serta seluruh staf Puskesmas Palibelo. 

Sebelum penyerahan bantuan,  Ibu Bupati dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Palibelo atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat, terutama dalam masa tanggap darurat Covid-19. Dan diharapkan agar selalu sabar dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berjuang untuk melawan wabah Covid-19 ini.

Selain itu Ibu Bupati juga menyampaikan agar bangunan Puskesmas yang ada supaya dipelihara dengan baik, meskipun kelihatannya masih kurang bagus karena belum dibangun pagar.

Selain memberikan bantuan APD, Ibu Bupati juga memberikan paket bahan makanan kepada Tim Sargas Covid-19, disertai pesan untuk selalu jaga kesehatan, sering-sering cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak.

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah PKM

Kategori

Aparatur PKM

Back Next

Sinergi Program

Info Media Sosial

Lokasi Kantor PKM


Alamat : Jalan Syekh Subuh Desa Teke RT 01RW 01
PKM : Palibelo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 082236584700
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:206
    Kemarin:232
    Total Pengunjung:277.092
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.7.122
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terkini