Selamat Datang di Website Resmi PKM Palibelo Kabupaten Bima - NTB

Artikel

Bupati Bima Pantau Pelayanan Gratis Pada Korban Banjir Palibelo

08 April 2023 10:44:10  Admin PKM Palibelo  416 Kali Dibaca  Berita Terkini

PKM Palibelo. Pusat kesehatan Masyarakat ( PKM ) Palibelo, memberikan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga yang terkena musibah banjir di Palibelo Kabupaten Bima , Jumat  (7/42023)

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis kepada  warga yang dilakukan Pusat kesehatan Masyarakat ( PKM ) Palibelo merupakan wujud kepedulian melalui kepada korban bencana banjir sehingga diharapkan dapat mengurangi kesulitan dan penderitaan masyarakat. 

 "Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu lalu, " kata Dewi Asnah

Kepala Pusat kesehatan Masyarakat ( PKM ) Palibelo Dewi Asnah mengatakan pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan  tim dokter PKM  serta pemberian Obat difokuskan kepada korban/warga terdampak banjir.

"Kita berupaya tetap selamat dan sehat. Semoga pemeriksaan kesehatan dan bantuan Obat  ini berguna bagi masyarakat Palibelo yang membutuhkan," kata Kepala PKM Palibelo Dewi Asnah

Pusat kesehatan Masyarakat ( PKM ) Palibelo berharap seluruh pihak bersatu padu menghadapi dan mengambil pelajaran atas musibah banjir yang melanda Palibelo dan sekitarnya. "Semangat gotong royong untuk saling meringankan beban jauh lebih penting untuk dikedepankan dalam situasi di tengah musibah, " katanya.

Camat Palibelo Kumara Jaya , selaku kepala wilayah Palibelo menyampaikan apresiasi atas aksi sosial PKM Palibelo.

"Terima kasih kepada tim Kesehatan PKM Palibelo, yang peduli berbagi kasih kepada warga kami yang terdampak banjir. Mudah-mudahan bantuan Pusat kesehatan Masyarakat ( PKM ) Palibelo ini bisa bermanfaat bagi warga kita semua, " kata Kumara .(Red)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah PKM

Kategori

Aparatur PKM

Back Next

Sinergi Program

Info Media Sosial

Lokasi Kantor PKM


Alamat : Jalan Syekh Subuh Desa Teke RT 01RW 01
PKM : Palibelo
Kecamatan : Palibelo
Kabupaten : Bima
Kodepos : 84173
Telepon : 082236584700
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:119
    Kemarin:127
    Total Pengunjung:278.721
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.126.122
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Komentar Terkini